Sunday, May 24, 2009

Aku Menjadi Kristen BUKAN Karena Suamiku


Kalau seorang suami istri yang berbeda agama menikah, dan si istri mengikuti kepercayaan suaminya setelah mereka menikah itu adalah hal yang bisa dibilang lumrah. berbeda dengan aku, yang meminta kepada Bapa untuk dijadikan anakNya bukan atas perantara dari suami, melainkan niat yang sungguh2 dari dalam hati. Entah dari mana datangnya hati dan iman itu, semuanya serasa begitu aneh menimpaku, tapi percaya atau tidak, memang inilah yang terjadi.

Pada saat aku memberitahu kepada suamiku tentang kekristenanku, dia kaget dan tidak percaya, kalau aku telah menjadi kristen, dia bilang "bagaimana mungkin ma?, aku tidak memintamu untuk mengikuti kepercayaan yang aku anut, apakah kau yakin?" aku jawab "iya pa, aku telah memintaNya untuk menjadikanku umatNya yang taat, yang percaya padaNya".

Bahkan pada saat aku mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya, dia bingung dan bilang "mama dapat kata2 itu dari mana? kata2 itu kan ada di alkitab?" aku jawab "iya pa, mama dapat dari alkitab", dia tambah bingung "mama udah punya alkitab? kapan belinya? kenapa ga bilang sama papa?" aku hanya jawab iya sambil tersenyum. Trus dia bilang "sebenarnya papa berniat mau mengajak mama pergi ke toko buku beli alkitab (setelah papa tau kalau mama sudah menjadi kristen) kalau papa sembuh nanti, eh mama sudah beli duluan" :)

Biarlah semua keheranan yang Tuhan buat dalam hidup kita menjadi berkat tersendiri yang misterius, karena aku percaya Tuhan selalu bekerja tanpa diminta, tapi Tuhan tahu apa saja yang kita butuhkan dan dia genapi semuanya. Kuasa tangan kudusNya memang misterius. Apa yang mustahil bagi kita sebagai seorang umat, itu sangat mungkin BagiNya.



Related Links :
Internet Media Solutions l Superhostindo l Ayo Kencan l Jababeka Business l Gudang Artikel SEO
l Lirik Lagu Rohani Kristen

No comments: